BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Juni 2010

Anas Urbaningrum Putra blitar calon pemimpin bangsa


Jabatan ketua Umum demokrat bagi anas adalah suatu amanat yang harus di lakukan, karena dia dipercaya oleh partai untuk membawa bendera demokrat ke arah yg lebih baik...
dan tidak dipungkiri bahwa seorang anas urbaningrum adalah putra asli blitar, sehingga anas menjadi kebanggan bagi masyarakat blitar setelah bapak budiono Wakil Presiden RI yang asli Blitar juga
Sejak SD hingga perguruan tinggi, ia selalu juara. Mahasiswa Teladan dan lulusan terbaik Universitas Airlangga ini, juga dikenal aktif berorganisasi sejak SMP. Saat sekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kunir, Blitar ia tercatat sebagai Sekretaris OSIS. Lalu menjadi Pengurus OSIS SMA Negeri Srengat, Blitar.
Dari OSIS, Anas melangkah lebih jauh, memimpin organisasi kemahasiswaan berskala nasional: Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Anas adalah Ketua Umum PB HMI periode 1997 1999.
Sebelum terpilih menjadi anggota KPU, Anas sempat pula berkantor di tempat yang sama tahun 1999. la saat itu sebagai anggota Tim Persiapan Pembentukan KPU sekaligus anggota Tim Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu, yang dikenal pula dengan sebutan Tim Sebelas. Alumni Pasca Sarjana UI ini, juga tercatat sebagai anggota Tim Revisi Paket Undang Undang Politik yang dibentuk Departemen Dalam Negeri.

PROFIL ANAS URBANINGRUM :
Nama:
Drs. Anas Urbaningrum, MA
Lahir:
Blitar, 15 Juli 1969
Agama:
Islam
Istri:
Ny. Athiyyah Laila
Anak:
dua orang
Pendidikan :
S1, FISIP Unair MA,
Pasca Sarjana UI
Pekerjaan :
Direktur Katalis
Organisasi:
Ketua Umum PB HMI periode 1997 1999.

0 komentar: