BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 02 Juni 2010

Rena KDI juga membawa nama Blitar di kancah dangdut Indonesia


Sejak berusia 4 tahun, kontestan bernama lengkap Anggun Rejeki Rena Wengi sudah mulai bernyanyi di muka umum. Wajar saja jika penampilan Rena di panggung sudah terlihat matang dan memikat. Anak bungsu dari 2 bersaudara ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Meskipun bungsu dan baru berusia 17 tahun pada tanggal 1 Januari lalu, Rena sangat dewasa dan tegar dalam menyikapi kerasnya kehidupan.

Rena sangat dekat dengan sang kakak, karena ia selalu mendukung karir Rena di bidang tarik suara. Tak jarang kakaknya juga ikut membuatkan desain kostum panggung untuk Rena. Mengingat jasa-jasa sang kakak, Rena bersemangat sekali untuk mengikuti KDI dengan harapan bisa memperoleh biaya untuk melanjutkan sekolah kakaknya. Ternyata wakil Blitar ini sangat ngefans dengan raja dangdut H. Rhoma Irama. Menurut Rena, Rhoma Irama merupakan sosok yang patut dibanggakan karena selain memiliki suara yang merdu, nama Rhoma Irama dikenal sebagai tokoh dangdut yang sukses dan berjaya hingga saat ini.

PROFIL RENA KDI :
Namanya : RENA (BLITAR)
Nama Lengkap : Anggun Rezeky Rena Wengi
Tempat/tanggal lahir : Blitar, 1 Januari 1991
Nama orangtua : Suprapti
Anak ke 2 dari 2 bersaudara
Penyanyi Favorit : H. Rhoma Irama

Cocok bawain lagu-lagu yg ngebit juga berunsur dangdut tekno. diawal kontes rena keren abiz waktu bawain lagu yg beraliran dangdut tekno ini gw smp terpesona dengan aksi panggung dan suaranya.

Cewe manis yg satu ini selalu bisa membuat suasana panggung menjadi "lebih hidup" (maap bukan iklan) karakter suaranya yg berat menjadikannya enak didengar, sayang dia gak bertahan di kontes karena kurangnya dukungan SMS.

Soal akting gak tau mampu apa gak cuma klo liat karakternya dia cocok berperan sebagai cewe yg riang mungkin melankolis juga pas kna suaranya klo ngomong serek-serek basah gitcu buat yg denger jd merinding (kaya suara hantu dung?!?!!? becanda..!!!)

Rena pas dan cocok jd bintang iklan Body Lotions ato Minuman Ringan (Bisa soft Drink ato Jamu traditional yg dikemas modern)

1 komentar:

putra adie mengatakan...

Bang dodot dari mana alamat asli rena kdi.... apa dari lodoyo ? trim's